Sepatu Roda, Trend Masyarakat Semarang


Masyarakat Semarang lagi menggandrungi sepatu roda saat ini. Simpang lima yang menjadi jantung kota Semarang selalu ramai setiap hari khususnya sore hingga malam hari.


Semenjak simpang lima dibenahi beberapa bulan lalu, banyak orang khususnya kaum muda memanfaatkan simpang lima sebagai pengisi waktu dikala senggang. Tidak hanya remaja yang bermain sepatu roda, tapi anak-anak dan orang tua turut serta mendampingi putra-putri mereka belajar sepatu roda.


Bertumbuhnya penyuka sepatu roda juga tak dapat lepas dari adanya komunitas sepatu roda yang memanfaatkan simpang lima sebagai sarana kegiatan mereka.


Keramaian ini cukup memberi keuntungan lain bagi sebagian masyarakat yang memanfaatkan dengan cara memberi jasa pinjem sepatu roda. Harga sewa sepatu roda sendiri per-jamnya rata-rata sekitar 15 ribu rupiah. Selain sepatu roda, banyak juga beberapa jasa peminjaman permainan seperti sepeda, scuter dan lainnya.


Dampak lainnya dari simpang lima yang semakin ramai dengan aktivitas baru ini, lalu lintas menjadi macet dan banyak parkir abal-abal yang sembarangan.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?