Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan April 2025

Image
Selamat Hari Raya Idulfitri kami ucapkan buat umat muslim. Mari kembali ke titik nol lagi. Momen bahagianya masih akan menyelimuti hingga sepekan ke depan. Kami harap semua orang bahagia dan sehat selalu. Awal bulan April jatuh pada hari Selasa. Masih lebaran ke-2 dari Idulfitri. Beberapa pusat perbelanjaan hingga tempat wisata masih ada banyak acara seru yang bisa didatangin. Agenda Kota Semarang Wah, agenda dari bulan Maret masih nempel di bulan April. Sepertinya orang-orang yang ada di Kota Semarang bakal dibuat sibuk akan rencana pergi ke mana. Silahkan intip daftarnya di bawah ini. Akan terus kami perbarui apabila ada info terbaru. [21 Maret - 21 April] - Virtual Reality Under Water Exploration di Mal Tentrem. Berbayar. [22 Maret - 6 April] - 1001 Night on Flying Trapeze Show From Russia di The Park Mall Semarang. Jamnya berbeda-beda, cek IG @thepark.semarang. [26 Maret - 6 April] - Delightful Market di Mal Tentrem. [26 Maret - 6 April] - Ramadan Special Show di Mal Tentrem. [28 M...

Car Free Day Sekarang, Tempat Jualan Brand


Hiruk pikuk masyarakat yang lagi ikutan jalan santai di jalan Pahlawan cukup membuat mata sulit fokus. Hanya satu orang yang saya perhatikan saat itu, kebenaran ada teman perempuan yang lagi mengkoordinir sebuah event disini. CFD Sekarang bukan tempat sehat lagi, tapi jualan brand, katanya.

Mungkin ada benarnya juga ia ngomong gitu. Hari minggu pagi di jalan pahlawan, kebenaran saya lagi liputan event jalan santai, suasana jalanan penuh dengan berbagai acara. Dan anehnya, kok acaranya sama semua yaitu aerobik atau senam.

Alhasil, suara saling bertautan satu sama lain. Ini kan bukan pasar malam atau dunia malam, ini CFD - tempat orang ingin sehat dengan berbagai aktivitas. Beberapa brand tampak menyilaukan mata, seakan saya dipaksa mengingat nama tersebut. Itulah marketing, cara mudah membuat konsumen selalu mengingat.

Sehat itu menarik bagi banyak brand

Selain kekayaan dan kebahagiaan, kesehatan adalah sesuatu yang banyak dicari oleh manusia. Kesehatan itulah yang coba disusupi berbagai brand agar popularitas mereka semakin diingat dan dikenal.

Kami yakin, tidak ada yang salah dengan cara seperti ini. Malah terkesan wajar. yang membuat kami menulis ini adalah kenapa harus sama meski brand yang dibawa berbeda. Apa nggak ada unsur kreatif lain? Kalao makin kreatifkan, seru jadinya.

Massa udah banyak disini, bukan ratusan tapi ribuan. Mungkin semua itu menjadi trend sekarang ini. Sesuai perkembangan zaman dan tuntutan dari berbagai pihak. Lantas, seperti apa beberapa tahun kedepan yah, CFD ini? Apakah sama dengan CFD di kota lain :)

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Bulan Maret 2025, Telkomsel Punya Paket 21 GB Hanya 40 Ribu

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA