Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang (2012)

Jika anda adalah orang yang suka bepergian dan sering menggunakan transportasi udara hanya untuk beberapa hari, mungkin bisa mempertimbangkan menginapkan kendaraan anda di bandara saja. Selain tidak direpotkan urusan transportasi, waktu dan lainnya, parkir inap di bandara lebih memudahkan urusan anda.

Hari jumat (9/11/12), saat kami berada di Bandara,  kami mencoba bertanya dengan salah satu petugas yang ada disekitar parkiran inap.

🗣️ Disini, aman kok, mas," katanya.
🗣️"kami memantau 24 jam penuh."

"Untuk tarif parkir sendiri, mobil dikenakan biaya satu malamnya sekitar 60 ribu. Sedangkan motor sekitar 5 ribu plus parkir seribu jadi 6 ribu," katanya lagi.

Nah, jika anda tertarik, mungkin melihat papan biru seperti gambar disamping  sudah tahu dimana tempatnya. Setelah parkir, segera laporkan kepada petugas yang menjaga parkiran untuk didata. Petugas biasanya berada di daerah parkir inap.

...

Ini adalah bandara lama Semarang. Kami baru memperbarui halaman ini pada tanggal 15 April 2024 (Senin dini hari) karena gambarnya pada hilang. Jadi, gambar yang ditaruh adalah suasana bandara baru Semarang yang kami ambil tahun 2022.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?