Tips Mendapatkan Gratisan di Pameran Komputer



Datang kesebuah event pameran semacam pameran komputer tidaklah harus membeli sesuatu disana. Banyak hal menarik yang bisa dimanfaatkan untuk dilakukan disana ketimbang merasa bosan dirumah sendirian.

Beberapa tips berikut ini, mungkin bisa dicoba. Kami memberikan tips ini langsung dari pameran komputer AYES 2012 yang berlangsung di Java Mal

1. Nonton Gratis

Beberapa booth semacam multimedia mau nggak mau harus menarik minat pengunjung dengan dentuman keras audio dari sebuah film. Biasanya, film-film yang diputar adalah film-film perang atau memiliki suara yang cukup membuat produk mereka dapat dimaksimalkan.

2. Coba Gadget gratis


Iri dengan teman yang sudah punya gadget keren. Sedangkan kamu masih belum punya. Coba deh, jalan-jalan ke pameran komputer. Dengan senang hati, para SPG dan SPB menawarkan kamu untuk mencoba dulu perangkat yang mereka pinjamkan. Tawaran itu jangan ditolak, coba aja. Tapi ingat, jangan dibawa pulang. yang ada nanti kamu dipanggil security

3. Main Game gratis

Suka dengan game atau kamu memang disebut rajanya gamer's sejati. Daripada kamu harus bosan dirumah dan tidak ada uang harus ke warnet main games, coba jalan-jalan ke pameran komputer. Coba aja games-games yang sengaja disediakan oleh beberapa booth yang memang menawarkan perangkat untuk gamesnya. Siapa tahu, kamu dibayar karena kamu sangat lihat bermain games.

4. Karaoke Gratis

Doyan nyanyi dan kamu paling berani untuk narsis. Booth Speedy yang ada di EYS2012 nyediain LCD besar untuk pengunjungnya mau bernyanyi. Selain dapat gratis, kamu dapat bisa ikutan lomba yang biasanya memberi hadiah.

5. Gratis Kertas

Hari pertama sebuah event pameran biasanya pengunjung berburu kertas yang berisikan informasi harga terbaru dari booth-booth yang sudah ada. Kertas-kertas ini didapatkan secara cuma-cuma. Promosi lewat media kertas memang masih sangat menarik bagi kalangan pengusaha, karena terbilang murah meriah.

Nah, kamu yang sedang ke pameran pasti tidak lupa untuk mengambil kertass-kertas promosi yang beraneka ragam ini. Masa gratis, masih gak mau beli :D



Informasi dan kerjasama
Hubungi kami disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?