Review Lenovo Ideaphone p700i


Pasar smartphone ternyata sampai awal tahun 2013 ini sepertinya akan terus menggema di dunia tren teknologi mobile. Harga yang semakin murah serta teknologi yang semakin canggih disajikan oleh para perusahaan-perusahaan besar karena memang pasarnya sekarang adalah teknologi smartphone yang murah dan terjangkau namun teknologi juga tidak kalah.

Seperti pada smartphone yang satu ini, Lenovo Ideaphone p700i yang mengusung konsep ponsel berbasis Android Ice Cream Sandwich ini sangat menggoda para hati konsumen untuk bisa memilikinya. Ponsel yang ditawarkan dengan harga 1,9 jutaan ini ternyata mampu membuktikan kualitas dan performanya sebagai ponsel pintar.

Kami yang bisa berkesempatan untuk mencobanya langsung merasa dimanjakan dengan tampilan interface dan juga kecepatan aksesnya nya. Smartphone Lenovo ideaphone p700i ini memiliki kecepatan yang sesuai dengan processor yang telah disuguhkan, yakni Dual Core 1.0GHz, GPU: PowerVR SGX531 Ultra. Rata-rata smartphone dengan harga segitu masih ber-processor single core. Oke agar lebih menarik kita coba review satu persatu seperti apa keunggulan dari smartphone Lenovo ini.

Desain

Dari sisi desainnya sendiri Lenovo ideaphone p700i ini terkesan biasa dan standar hampir sama seperti ponsel pada umumnya yang dibingkai bahan plastik doff biru gelap. Tidak ada yang istimewa dari desainnya sendiri.

Layar

Untuk layarnya sendiri Lenovo idephone p700i ini sudah mendukung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) Multitouch up to 5 fingers . Zoom in zoom out dengan sentuhan 5 jari ini sepertinya cukup menarik.

Kamera

Kamera yang disematkan pada smartphone Lenovo ini sudah berkapasitas 5 Mega pixel dan ditambah pula dengan dukungan autofocusnya kita bisa mengambil gambar lebih bagus lagi. Namun sayangnya ponsel ini belum ada tambahan Flash Lamp nya. Untuk kamera sekunder (kamera depan) berkapasitas VGA.

Fitur Lainnya

Masih sama seperti ponsel smartphone pada umumnya, Bluetooth, MP3 player, Video player, Audio Record masih bisa kita jumpai di ponsel ini. Lenovo Ideaphone p700i juga menawarkan fasilitas tambahan seperti dual slot sim card untuk GSM, jadi nantinya kita bisa menentukan salah satu dari 2 operator yang akan kita gunakan untuk berselancar di dunia maya maupun berkomunikasi.



Kesimpulan :

Kelebihan dan Kekurangan
Dari kualitasnya ponsel ini sangat bagus ditambah dengan dukungan processornya yang sudah dual core semakin membuktikan kecepatannya, menggunakan OS Android 4.0 masih sama seperti di kalangan ponsel pintar Android lainnya.

Dukungan layar 4 inch serta teknologi IPS sudat tersemat disini. Namun melihat performanya yang cukup bagus itu masih ada beberapa kelemahannya seperti tanpa adanya flash, dan juga belum adanya kompas. Tapi overall lumayan bagus untuk mendukung segala aktivitas kita dalam berselancar di dunia maya.

Untuk di semarang sendiri Lenovo Ideaphone p700i ini bisa kita temukan di beberapa gerai distributor resmi seperti Okeshop, Global Teleshop, Erafone, SMS Shop dan masih banyak beberapa distributor resmi lainnya.

...

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

  1. kami dari travel agent jkaarta. ready car & bus tuk dinas dan wisata di jkaarta..senang bisa bekerja sama dengan anda. resv ym :

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?