Wisata Event Semarang bersama Blue Bird Travel


Awal bulan mei, banyak event yang memeriahkan HUT Semarang yang ke-466. Baik berlangsung di Mall, pusat belanja, hotel maupun tempat wisata dalam waktu yang hampir bersamaan.


Setelah sukses mengadakan event Semarang Blogger Festival pada hari kamis, jum'at (04/05) kami mengajak teman-teman blogger dari luar Semarang berkeliling kota bersama Blue Bird travel. Mengunjungi 3 tempat wisata yang ada di Semarang. Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Lama dan Lawang Sewu. Dimana dua diantara tempat wisata itu sedang berlangsung event.


Sekitar pukul 11.00, matahari yang cukup terik siang itu tak menghalangi semangat teman-teman blogger untuk hunting foto dan mengenal masjid terbesar di Jawa Tengah yang dibangun pada tahun 2002. Dan menunaikan ibadah shalat jum'at disana. Barulah setelah makan siang. Kami melanjutkan perjalanan selanjutnya menuju Kota Lama.


Pengalaman Naik Blue Bird Travel


Sekilas, tidak ada yang berbeda dari Blue Bird Travel. Karena kami tidak menemukan ada logo Blue Bird pada body mobil ini, dan tidak ada kartu pengenal seperti pada taksi - taksi yang kami jumpai. Barulah kami tahu apa yang membuat Blue Bird travel berbeda, setelah melihat stiker yang menempel pada kaca mobil dan ikutserta wisata event bareng Blue Bird.


Selama perjalanan, AC menyala dengan suhu yang cukup dingin. Sosok bapak sopir yang ramah yang mengemudikan kendaraan dengan hati-hati. Membuat perjalanan wisata terasa aman dan nyaman.


Meskipun terjadi hal-hal yang tak terduga pada mobil yang dikemudikan dan bertemu preman yang sempat mengusir dari tempat parkir. Pak sopir tetap tersenyum dan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan teman-teman blogger selama wisata event Semarang.


Posted by Ismi (@moiismiy)


...

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?