Ingin Internetan Malam Hari, Lihat Rekomendasi Paket Internet Ini


Pengguna Internet di Indonesia sekarang ini mendapat perhatian lebih dari operator Telekomunikasi. Ini dikarenakan tarif yang diberikan khusus Internet melebihi tarif biasanya (baca : kuota). Sayangnya, hanya bisa digunakan pada malam hari dan waktu terbatas.

Semenjak pertumbuhan Smartphone dan perangkat Internet (tablet & notebook) meningkat, operator telekomunikasi berlomba-lomba bersaing menjual paket Internet. Segmen khususnya mencari waktu alternatif seperti tengah malam.

Beberapa rekomendasi Paket internet yang dapat digunakan khusus malam hari versi dotsemarang, bulan September 2013 :

Telkomsel Loop

Total Paket terbesarnya sekitar 16 GB dengan harga Rp.100.000. Sedangkan terendah sekitar 2 GB dengan harga Rp. 5.000. Diantara semua paket tersebut, ada pembagian waktu yang diberikan. Tentu, paket malam dari 00.00 - 09.00 lebih besar ketimbang siang hari.

Jika ingin puas berinternet, disarankan yang lebih besar kuotanya. Karena, kuota siang hari lumayan besar untuk kelasnya dan malam harinya tidak perlu khawatir. Untuk menikmati paket dapat dihubungi di *999*232#

Axis, Paket Begadang

Layanan ini dapat digunakan mulai jam 00.00 - 06.00. Tarif yang dibebankan hanya Rp.1000 / malam. Untuk kuota sendiri, kami tidak menemukan batasannya. Sepertinya, unlimited. Tentu, paket ini sangat menguntungkan pengguna yang tak harus berpikir sudah berapa banyak kuota digunakan.

Kelebihan lainnya, dapat SMS dan Nelpon sepuasnya sesama operator. Untuk kekurangannya sendiri, karena dibatasi kecepatan hanya sampai 1MB, maka tidak optimal dibandingkan operator yang memberikan kuota besar. Layak dicoba. Cara aktivasi dengan *123#

**Untuk Kalimantan, beberapa kota sepertinya tidak dapat menggunakannya

XL, Paket Begadang

Paket tertinggi yang diberikan sekitar 11 GB dan terendah sekitar 5GB. Selain memberikan kuota cukup besar, paket begadang ini sangat murah. Seperti paket 5 GB hanya 25 ribu rupiah.

Untuk waktunya kurang lebih sama dengan simpati Loop, 00.00 - 09.00. Untuk aktivasi langsung hubungi *123#

Indosat

Untuk waktu yang diberikan menggunakan kuota tertinggi dimulai dari jam 01:00-09:00. Kecepatannya hingga 7Mbps memang terbilang kencang. Paket tertinggi sekitar 14GB dan terendah 50Mb. Tergantung paket yang digunakan.

Untuk registrasi langsung ketik *123#.

Bagaimana dengan tarif CDMA? Kami belum menggunakan, jadi kami belum dapat merekomendasikan buat Anda sekarang.

*Halaman diperbarui tanggal 20 Maret 2021.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?