Foursquare, Konsep Promosi ala Bens Resto & Coffee

Media sosial yang semakin beragam dan perkembangan teknologi khususnya ponsel pintar yang semakin banyak, membuat masyarakat kita lebih suka berbagi. Hal ini tanpa disadari membuat banyak keuntungan bagi dunia pemasaran. Termasuk rumah makan dan tempat ngopi.

Bens Resto adalah salah satunya yang memanfaatkan media sosial saat ini. Tempat nongkrong yang berada dikawasan Kampung Kali ini bukan hanya menggunakan satu akun media sosial, tapi beberapa akun seperti Twitter & Foursquare.

Menariknya disini, media sosial yang digunakana adalah foursquare dan dipasang didepan pintu masuk. Sebuah stiker. Dan mau tidak mau, membuat pengunjung akan melihatnya dan membacanya. Karena di stiker tersebut dituliskan sebuah promosi menarik.

Kami yang berkunjung siang itu (19/10), mencoba tingkat respon dari media sosial yang digunakan. Setelah kami coba dan publish, ternyata admin tempat ini begitu cepat merespon. Seperti penggunaan twitter,  akun @beans_resto ini langsung meretweet dan dijadikan favorit.

Respon sudah cepat dan ini adalah hal positif. Kami pikir, apakah akun ini dapat berinteraksi. Dan kami berusaha mencobanya kembali dengan bertanya. Wah, keren. Akun twitter dengan followers 200 ini menjawab juga.

...

Bagaimana dengan Anda? Apakah punya usaha yang sama atau menarik lainnya? Jika iya, mungkin dapat mencontoh konsep promosi ala media sosial seperti diatas. Tapi jangan lupa juga, meski sudah menggunakan media sosial, interaksi tetap dijaga dengan merespon komentar dari pengguna yang datang.

Baca lainnya tentang media sosial :



...

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?