Rembug Socmed, Wadah Onliner Semarang berkumpul


Media sosial yang begitu menarik tak lantas membuat banyak orang skeptis. Malah dengan adanya media sosial, masyarakat online Semarang membentuk wadah offline untuk bertemu, berbagi dan berkumpul bersama sekedar menguatkan tali silaturahhim.


Beberapa bulan terakhir, istilah Rembug Socmed hadir dikalangan masyarakat onliner Semarang. Jika forum wedangan lebih tertuju ke para pengusaha, maka Rembug Socmed lebih ke masyarakat onliner. Siapapun Anda, tidak terfokus satu media sosial, dipersilahkan hadir jika tertarik.


Dalam perkembangannya, Rembug Socmed sudah hadir 2 kali diadakan. Terakhir, baru saja (27/10/2013) diadakan untuk merayakan hari Blogger Nasional di Solaria, Java Mall - Semarang. Disini banyak sekali yang hadir untuk merayakan kebersamaan dan pengetahuan tentang dunia blogger yang ada di Semarang.


Rembug Socmed adalah wadah berkumpul dan berbagi. Penggeraknya adalah teman-teman Social Media Semarang. Sebagai wadah, Anda dapat mencari teman baru atau relasi. Karena disini Anda menemukan orang-orang yang memiliki profesi berbeda - beda namun duduk bersama dalam satu ikatan.


Tertarik?


** Pantau hashtag #RembugSocmed


Kegiatan Rembug Socmed Semarang lainnya  :

...

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

  1. Ah, dek Nydia terpesona dengan yang pake merah kliatannya... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?