Tabloidsimpang5.com, Informasi Gaya Hidup Semarang



Selain hadir dalam bentuk edisi cetak, TabloidSimpang5 Semarang hadir juga dalam bentuk portal online. Berisi tentang bisnis, kuliner, kecantikan, busana, gaya hidup, dan informasi lainnya. Berikut detailnya.

Portal ini sudah hadir meramaikan jagad online Semarang sejak tahun 2013 (webquantified.com). Milik dari PT Metra Digital Media by TELKOM Indonesia ini memiliki kantor di jalan Sompok Lama No. 30 Semarang.

Dari tagline "Gaya hidup Semarang", portal ini sangat menarik. Banyak informasi seputar Semarang yang diulas disini dan dapat menjadi rekomendasi.

Saat kami buka, halaman portal ini cukup baik dan tidak lelet. Sangat nyaman untuk berpindah dari satu halaman ke halaman lain. Satu hal penting, informasi website ini ditaruh dibawah, seperti yang disebut diatas siapa pemilik website ini.

Untuk menunjang saluran informasi berbasis media sosial, portal ini menggunakan akun twitter @simpang5. Ada yang belum diganti dari akun twitter tersebut adalah alamat site yang masih menggunakan alamat lama.

Lalu, ada facebook juga. Meski begitu, tak jarang portal ini sering di tweet oleh akun @wisatasemarang. Akun ini sangat aktif menyerbarkan ke puluhan ribu followersnya.

Terakhir, kolom "Profil" yang mengangkat banyak orang yang menginspirasi sangat menarik untuk dibaca. Tertarik berkunjung? Silahkan langsung kunjungi dialamat  http://tabloidsimpang5.com

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?