Cari Ponsel Murah di Semarang, Coba Lewat Grup Facebook Ini


Anda memiliki keterbatasan dana untuk membeli gadget? Grup Facebook ini dapat kami rekomendasikan. Selain sebagai wadah jual beli ponsel online di Semarang, grup ini dapat memberi alternatif jika ingin tukar tambah.


Grup dengan 54 ribu lebih members ini sangat aktif tiap menit. Karena dikhususkan di Semarang, transaksi secara offline benar-benar menjadi keuntungan dari grup ini. Bertemu dan kemudian bertransaksi.


Dengan perkembangan jumlah pengguna internet yang terus berkembang, cara ini sangat mudah dilakukan. Meski begitu, butuh kehati-hatian setiap melakukan transaksi. Ingat, anda bertemu dengan orang baru dan dari dunia online.


Kami pernah mencoba bertransaksi lewat grup ini. Kami menyepakati dan kemudian bertemu. Karena bertemu ditempat umum, rasa khawatir sedikit berkurang. Itu adalah tipsnya bagi anda yang mau bertransaksi.


Untuk kategori ponsel, sebagian besar produk-produk dari brand global dan lokal sangat kental, khususnya Android dan Blackberry. Sedangkan yang lain tetap ada meski tidak besar.


Untuk bergabung disini, anda harus di approve dulu sama admin. Tertarik? Baca dulu aturannya terlebih dahulu yah,  jika ingin bergabung. Selalu gunakan internet untuk hal positif.


Alamat grup fb klik disini
Untuk akses lebih cepat bisa dibuka lewat :
- www.jbhss.tk
...

Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com atau klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?