Sudah Rilis Lumia Cyan Windows Phone 8.1 Untuk Lumia 520


Pengguna Lumia, khususnya seri 520 sepertinya sedang berbahagia hari ini. Setelah BBM menyambangi, kali ini lumia cyan atau windows phone 8.1 menyusul. Anda dapat mengupdatenya sekarang.


Apa saja yang dibawa untuk OS ini? Dari pemberitahuan yang dikutip lewat site resmi nokia.com, berikut beberapa fitur terbaru :


HOME SCREEN BARU


More tiles, more fun. Kolom ketiga Live Tiles di Start screen memberi Anda akses cepat ke berbagai hal yang Anda sukai di Lumia. Punya gambar favorit? Jadikan background Live Tiles Anda. Ubah ukurannya, susun ulang, dan atur kembali Start screen Anda.


ACTION CENTER


Action Center adalah cara cepat dan mudah untuk selalu update hal-hal penting yang terjadi di Lumia Anda. Notifikasi, pesan, dan peringatan Anda kini ada di satu tempat.


Pengaturan cepat yang dapat disesuaikan memberi Anda akses mudah ke berbagai fungsi penting. Inilah cara lebih cepat untuk mengakses yang sering Anda gunakan.


KEYBOARD WORD FLOW


Temukan cara yang lebih baik untuk mengetik di smartphone. Keyboard Word Flow sangat cepat karena tidak perlu mengetik. Biarkan jari Anda tetap di layar dan sambunglah huruf menjadi kata.


Anda akan kagum dengan akurasinya. Windows Phone 8.1 telah dilengkapi dengan fitur ini - mengetik jadi cepat dan mudah, apa pun aplikasi yang sedang Anda gunakan.


ABADIKAN GAMBAR YANG LEBIH BAIK


Versi terbaru aplikasi Nokia Camera menghasilkan foto yang luar biasa. Dengan tombol lebih sedikit di interface kamera, Anda lebih mudah mengabadikan foto terbaik. Dengan SmarShots, Refocus foto dan cinemagraph bisa aktif langsung di Camera Roll - bersiaplah mengabadikan dan berbagi aktivitas Anda dengan cara baru yang lebih menarik.


THE STORY OF YOUR LIFE


Nokia Storyteller membuat Story Video unik dengan gambar-gambar di ponsel Anda. Bahkan menambahkan musik dan informasi lokasi.


Dan Anda dapat berbagi Story Video langsung dari aplikasi – tinggal sentuh tombol Bagikan dan pilih jaringan sosial. Nokia Storyteller adalah cara paling seru untuk menghidupkan momen spesial di hidup Anda.


AKSES CEPAT KE CREATIVE STUDIO


Aplikasi Creative Studio kini langsung bisa diakses dari Camera Roll. Satu sentuhan cepat dan Anda siap mengedit gambar. Gunakan satu dari lima filter baru untuk membuat gambar yang unik dan kreatif. Dan Anda selalu bisa kembali ke gambar aslinya, bahkan setelah Anda telah menyimpannya dengan filter.


Untuk melihat fitur-fitur  lainnya, dapat melihat juga lewat blog ini DISINI.


Artikel terkait WINDOWS PHONE :




...

Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com atau klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?