Ini Rute Jalan Menuju Brown Canyon Semarang Lewat Perumahan TVRI



Brown Canyon akhir-akhir ini menjadi tempat favorit bagi pengguna media sosial seperti Instagram. Mereka dengan bangga memamerkan hasil foto mereka. Ada yang selfie maupun rame-rame. Mau kesana?

Brown Canyon sejatinya adalah lokasi penggalian. Ada dua rute untuk pergi kesini. Salah satunya adalah kawasan yang dekat dengan perumahan TVRI, pucang gading Semarang Timur. *Searching lewat mesin pencari bila perlu dimana perumahan TVRI Semarang



Dari lampu merah arah Mranggen, jembatan menuju perumahan TVRI belok kiri, Anda jalan lurus saja. Bila menemukan belokan ke kiri menuju perumahan TVRI lewatin saja. Anda masih harus lurus.



Sesampainya di lokasi seperti gambar diatas, ambil arah kiri melewati jembatan. Dan kemudian ke kanan dan lurus kembali.



Yah, medan yang harus dilewati mulai jalanan rusak dan truk-truk yang lewat akan jadi pelengkap perjalanan Anda. Gunakan masker dan kacamata untuk melindungi diri Anda.

*Halaman diperbarui 3 Desember 2019

Artikel terkait :

Comments

  1. Bisa gan. Jalan akses kesana kalau musim kemarau banyak debu, persiapan penutup mulut dan helm SNI pastinya. Kalau musim hujan becek, hampir mirip off road.

    Tapi kalau udah sampai TKP asyik-asyik aja. Motor matic pun aman melintas.

    ReplyDelete
  2. bgmna dgn transportasi & penginapannya ??? ju2r saya tertarik sekali

    ReplyDelete
  3. ketertarikan banyak wisatawan belum menarik perhatian penduduk stempt,,hngga prhtian khusus sprti pngnapan dan perbaikn sarana blum mnckupi...
    lbih baik ksana pagi pulang sbelum mthari trbnam :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?