Wah, Kantor Pos Johar Ternyata Bisa Internetan


Sudah tahu belum? Kalau di Kantor Pos Johar punya fasilitas internet yang bisa digunakan oleh masyarakat. Namanya E-PLIK. Adanya E-PLIK ini untuk mendukung program Kominfo yaitu PLIK (Pusat Layanan Internet Kecamatan), pusat layanan internet untuk masyarakat yang ditempatkan di kecamatan.


Ada 5 komputer di Kantor Pos Johar yang bisa digunakan oleh masyarakat. Letaknya ada di dekat pintu masuk sebelah kanan. Tak jauh dari tempat fotocopy dan layanan filateli yang ada di dalam Kantor Pos.


Setelah survei 2 hari sebelumnya, hari ini saya mencoba Fasilitas E-PLIK yang ada di Kantor Pos Johar. Saya mengambil tempat duduk didekat tempat fotocopy.


Hanya dengan 2000 rupiah saya bisa internetan selama 1 jam. tapi sebelum menggunakan fasilitas ini, saya menghubungi bagian fotokopi dan filateli lebih dulu.


Dengan biaya 2000 saya puas bisa internetan disini, selain murah akses internetnya juga cepat. Bisa jadi alternatif untuk nongkrong jika anda bosan nongkrong di tempat nongkrong favorit atau di perpustakaan.


Sayangnya masih banyak masyarakat yang belum tahu fasilitas ini dan memanfaatkannya. Fasilitas E-PLIK sudah ada sejak tahun 2013 bersama dengan MPLIK (Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan).


@Moiismiy


...

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com


Informasi Pemasangan Pasang Iklan
Hubungi @dotsemarang dan klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?