Sam Poo Kong Jadi Lokasi Syuting Film Ini



Jika biasanya kawasan Kota Lama sering digunakan sebagai lokasi syuting, maka lewat film Kukejar Cinta ke Negeri Cina, kawasan Sam Poo Kong pun menjadi salah satu lokasi film yang akan tayang awal desember, besok.

Semenjak video trailernya resmi beredar, film yang berlatar Kota Semarang, Jakarta, dan Tiongkok ini menampilkan berbagai adegan menarik para pemain yang dibalut pemandangan indah. Salah satunya kawasan Sam Poo Kong dan Pecinan.

Seperti dikutip website Suara Merdeka (13/10), alasan mengambil syuting di Semarang menurut Chand Parwez Servia (Starvision) karena Semarang mempunyai banyak lokasi eksotik yang menarik dan pas untuk pembuatan film ini.

Dilihat dari Teaser video ini, awal pembuka film ini adalah kawasan Tugu Muda. Kemudian Sam Poo Kong, Simpang Lima dan lainya. Bahkan, salah satu gambar yang memperlihatkan dua pemain utamanya berada di replika Kapal Cheng Ho.


Gambar : Instagram

Film ini sendiri bercerita tentang drama percintaan remaja yang di dalamnya mengangkat pendidikan agama dan budaya Tiongkok, Betawi, dan Jawa. Jadi penasaran dengan film ini. Intip review film ini nanti lewat kofindo.blogdetik.com.

Berikut video teasernya.



...

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?