Ini Harga Laptop 2 Jutaan Selama Pameran Komputer Bulan Desember 2014



Sedang mencari laptop, notebook atau semacamnya di pameran komputer? Kami menemukan beberapa referensi dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah. Bagaimana, sesuai budget kantong Anda?

Hari pertama pembukaan PAMERAN KOMPUTER yang berlangsung 17-21 desember di Java Mal ini sudah menarik antusias masyarakat. Tentu, bertajuk pameran komputer maka yang Anda cari adalah perangkat komputer.

Axioo Pico CJM 825 (2,5 juta)

Produk pertama yang kami temukan adalah dari keluarga Axioo yaitu Pico. Notebook dengan layar 10 inc ini memang terbilang kecil dikelas untuk ukuran layarnya. Bahkan, harga terbilang stabil dari waktu ke waktu.

Dipersenjatai RAM 2 GB dan didukung CPU Intel Atom, HDD 500 GB, menggunakan notebook ini sebagai pekerjaan sederhana seperti sekolah, kantor atau urusan ketik mengetik, perangkat ini sudah sangat lumayan.

HP Pavilion 10 (2,6 juta)

Untuk desain, HP lebih baik dari Axioo Pico yang ada diatas. Harganya pun lebih tinggi 1 juta. Mengusung AMD Dual Core dan RAM 2 GB, rasanya untuk bermain game, perangkat ini sudah lumayan kuat.

Sayang, untuk penyimpanan HDD, produk ini tidak sebesar kompetitor, yakni 320GB. Lainnya, perangkat ini memiliki spesifikasi DDR3, VGA AMD Radeon HD 8180G, USB 3.0.

Lenovo E10 (2,6 juta)

Sebagai brand yang tengah naik daun ditahun 2014, produk ini juga membawa perangkat dibawah harga 3 juta. E10 hadir dengan dua harga selama pameran. Untuk harga full, termasuk OS, perangkat ini dibandrol 2,99 juta alias 3 juta. Sebaliknya, tanpa OS harganya 2,6 juta.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah penyimpanan HDD 320GB, lebih kecil daripada Axioo Pico. RAM 2GB, sudah menggunakan OS Windows 8.1 (Bing), tersedia warna putih.

Beberapa produk lainnya masih ada dengan harga yang sekitar 2 jutaan. Ini hanya sebagian referensi kami buat Anda yang sedang mencari perangkat komputer jinjing.

*Postingan diperbarui 1/1/2018

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?