Acer Perkenalkan Dua Produk Barunya di Semarang


Lewat acara press conference, Acer hadir di Semarang untuk memperkenalkan produk baru mereka. Ada smartphone dan notebook multifungsi yang menarik. Berikut reviewnya.

Bertempat di Menur Bistro, Selasa siang (24/2), saya hadir diantara awak media yang diundang. Ini kesempatan bagus bagi saya khususnya dotsemarang karena satu-satunya blogger Semarang yang hadir.

Acara yang dikonsep dengan talkshow ini sangat menarik. Bahkan, sebelum acara dimulai saya dan rekan-rekan media dipersilahkan mencoba langsung perangkat dengan nama Acer One 10.

Sesi sharing

Sianti Setiawan, product manager dari Acer ini lebih banyak menerangkan notebook Acer One 10 yang memiliki banyak kelebihan khususnya untuk dikelasnya.



Fabian Kayatmo, Senior product Manager ini (pakai batik) menerangkan smartphone Liquid Z205. Perangkat yang menyasar masyarakat yang baru moveone dari tipe ponsel feature.

Melihat kota Semarang jadi bagian promosi produk mereka, saya melihat pertumbuhan pengguna teknologi yang cukup baik. Apalagi, pameran komputer yang sudah sangat konsisten di kota ini.

*Diperbarui tanggal 31 Juli 2018

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?