Melihat Cara Lion Promosikan Wisata Semarang


Saya sedang duduk di kursi penumpang pesawat dengan tenang sembrani ditemani musik ditelinga. Akhir pekan ini ada acara pernikahan keluarga yang mau tak mau membuat saya harus berlibur dari rutinitas (Blogger).


Sebuah majalah terselip dibelakang kursi yang artinya didepan hadapan saya. Majalah Lionmag namanya. Bukan sekedar sebuah branding sendiri untuk maskapai berlogo singa ini tapi sebagai sarana promosi. Baik mereka sendiri maupun destinasi wisata yang menghadirkan cerita kebahagiaan disana.


Saya benar-benar tertarik ketika salah satu daftar isi disana menuliskan destinasi wisata kota Semarang. Artikel tersebut menulis tentang Vihara Tay Kak Sie.


Sejenak berpikir, apakah karena pesawat ini mendarat di Semarang, maka dari itu memasukkan unsur wisata kota Semarang? Ada perusahaan penerbangan mana lagi yang memiliki majalah yang sama dan memasukkan Semarang sebagai bagian konten mereka?


Bila melihat konten yang disajikan, sudah cukuplah untuk menarik minat wisatawan lokal untuk berkunjung ke kota Semarang. Apakah ini membuat Dinas Pariwisata Kota Semarang tertarik untuk bekerjasama?


@asmarie_


...


Informasi Pemasangan Iklan


Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?