Melihat Lebih Dekat Kantor PIP di Balaikota


Sudah tahu kalau di Balaikota terdapat kantor PIP (Pusat Informasi Publik)? Kantor ini baru mulai digunakan tanggal 28 Oktober 2014.


Senin sore (23/02) kami mencoba meeting disini sekaligus untuk melihat lebih dekat seperti apa Kantor PIP yang baru 4 bulan digunakan. Kira - kira ada apa saja yah?


Di kantor ini bukan hanya sebagai tempat untuk mencari informasi seputar Semarang, namun ada beberapa tempat yang bisa digunakan komunitas, yaitu ruang komunitas berkapasitas 20 orang dan studio mini berkapasitas 30 orang.



Selain itu juga terdapat ruang BLC dan internet. Saat kami kesini kami melihat beberapa orang yang sedang bekerja disini memanfaatkan fasilitas yang ada, komputer dan wifi gratis.


Kami mencoba akses wifi gratis disini, jaringannya juga sangat baik untuk internetan dan download aplikasi. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan untuk internetan disini bisa sampai jam 12.00 malam. Asik bukan.




Selain ruang komunitas dan tempat untuk internetan disini juga terdapat ruang baca.


Nah jika kamu ingin coba suasana yang berbeda untuk kegiatan komunitas, kamu bisa mencoba ruang komunitas atau studio mini di kantor PIP gratis. Tapi, jangan lupa untuk melakukan reservasi tempat lebih dahulu dibagian informasi.



Tertarik mencoba?


@moiismiy
...


Informasi Pemasangan Iklan


Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?