Tips Waktu Terbaik Upload Foto Ke Instagram


Ternyata ada tips waktu untuk Anda yang sering mengupload foto di akun instagram agar dapat banyak like. Jadi penasaran, tips seperti apa yang ingin diberitahu.


Website Sidomi ini memang menarik untuk konten-konten media sosial. Setelah dapat informasi soal TweetDeck yang harus login dengan akun twitter mulai 1 April, artikel tips berikut juga sangat menarik.


Menurut postingan Sidomi disini, analisis yang dibuat aplikasi Latergram.me memberitahukan tentang waktu terbaik dan terburuk untuk mengupload foto ke website atau instagram.


Untuk waktu terbaik memposting foto ke web yakni antara jam 2 pagi hingga jam 5 sore. Jika ada waktu terbaik tentu saja ada pula waktu terburuk. Dan waktu yang musti dihindari untuk upload foto ke internet yakni jam 9 pagi dan jam 6 sore.




“Menurut analisis kami, pada hari itu, lebih banyak orang yang menggunakan Instagram,” ujar Matt Smith penemu Latergram.me.



Untuk waktu spesifik sedianya waktunya cukup fluktuatif. Misalkan saja di hari Senin, waktu terbaik adalah jam 7 dan 10 malam. Sementara hari Selasa adalah pukul 8 dan 10 malam.


Nah, mau mencoba?
...


Informasi Pemasangan Iklan


Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?