Ini Alasan Kamu Bergabung Dengan Grup FB KopdarSMG


Salah satu kegiatan rutin offline kami adalah KopdarSMG. Kegiatan yang dilaksanakan sebulan sekali ini tujuannya sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.


Untuk menarik acara ini, kami selalu memberi tema yang tiap waktunya. Seperti bulan kemarin, kami mengangkat tema 'Pariwisata' dan tidak menutup kemungkinan kamu bisa request tema apa yang ingin kita angkat.

Selain beberapa hal diatas tentang acara KopdarSMG yang dilakukan, kami juga ingin tetap menjalin hubungan lewat media sosial seperti grup facebook. Ini alasan kamu bergabung dengan grup ini

Menjaga komunikasi

Setelah pertemuan offline, kami ingin tetap menjalin hubungan via online. Diambilnya facebook sebagai wadah forum onlinenya karena situs ini masih sangat menarik.

Update informasi

Kami berusaha akan memberi informasi terbaru yang terjadi disekitar kami. Tentunya tentang kota Semarang dan event-event seru yang ada dari kami.

Berbagi informasi

Punya hobi nulis blog? Atau berbagi foto dan video yang menarik. Silahkan share ke grup ini. Postingan yang menarik semisal blog, tentu akan kami bantu promosikan lewat website dotsemarang dan twitter kami.

Pioritas kami

Seringnya mendapatkan undangan event, baik dari brand, pemerintah atau lainnya, segera akan kami beritahukan kepada anggota grup ini. Dan kalian adalah pioritas kami untuk bersama kami menghadiri acara yang menarik tersebut. Beberapa kali, kami sudah mengajak teman-teman nimbrung event dari kami.

Bagaimana, tertarik untuk join grup facebook KopdarSMG? Kami tunggu, yah.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?