Melihat Lebih Dekat Semarang Hobby Centre


Semenjak dibuka bulan April 2015, tempat ini kini terus bertransformasi sebagai satu-satunya yang ada di Semarang sebagai tempat pecinta hobi berkumpul. Seperti apa tempatnya sekarang?

Rabu sore (13/5), saya mengunjungi tempat ini yang berada di Sri Ratu, jalan Pemuda, lantai 5. Tempat ini sering kali saya kunjungi namun sebatas event yang biasanya dilangsungkan acara seperti hobby fest.

Kini, lihat saja dibawah ini.





Selain menampung berbagai aktivitas yang berhubungan dengan komunitas khususnya mainan, disini ada juga gerai-gerai yang memang disediakan kepada mereka, pemilik mainan ataupun distributor.

Ruangan ini juga bebas akses masuk seperti mall pada umumnya. Beberapa fasilitas seperti tempat nongkrong buat makan dan minum juga disediakan.

Cukup menarik melihat tempat ini. Apalagi dari sisi marketing, manajemen sepertinya melihat aktivitas ini sangat baik bagi keberlangsungan Sri Ratu ditengah keberadaan mall-mall yang cukup banyak di Semarang.

Sampai saat ini, tempat ini masih terus direnovasi untuk menambah beberapa gerai lainnya. Yuk, mampir kalau sedang berada di Semarang atau mau cari mainan?!

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?