"Diler-diler mobil di Indonesia kini sudah mulai masuk dunia digital dalam mengiklankan listing mereka. Dari penelitian yang kami lakukan, saat ini diler di Indonesia sudah menyadari keuntungan dari mengiklan di media online," jelas Woutervan der Kolk, Managing Director Carmudi Indonesia.
Mengutip laman okezonecom (4/6), Perkembangan teknologi informasi semakin pesat. Perkembangan itu rupanya mampu mendongkrak pertumbuhan beberapa sektor bisnis. Salah satunya, industri automotif di Indonesia sebagai negara berkembang.
Meskipun pertumbuhan media online cukup mendominasi, diler-diler di Indonesia masih merasa nyaman dengan jalur offline. Dari data yang disampaikan, 36,4 persen masih beriklan di surat kabar dan pameran automotif.
Bagaimana dengan Semarang yang sering mengadakan event pameran mobil? Pertanyaan ini belum mampu saya jawab. Meski begitu, dengan adanya data ini semoga pemilik diler-diler semakin terpacu melebarkan sayapnya lewat internet.
Sumber klik disini
by @asmarie_
by @asmarie_
Comments
Post a Comment