Menikmati Sunrise dari Masjid Agung Jawa Tengah



Selain menjadi kawasan wisata dan olahraga di pagi hari, MAJT atau Masjid Agung Jawa Tengah juga menjadi alternatif bagi sebagian masyarakat untuk menikmati mentari pagi atau sunrice. Seperti apa rasanya?

Bukan hanya pantai untuk dapat menikmati mentari pagi, kawasan MAJT pun kerap digunakan untuk menikmati mentari pagi setelah berolahraga atau sekedar menghangatkan tubuh di pagi hari.

Ini dikarenakan matahari yang terbit dari timur dengan mudah dilihat dari MAJT. Beberapa tempat yang digunakan seperti halaman dan disamping yang dekat dekat sawah-sawah milik warga.


Dari tempat tersebut, kemunculan matahari dapat dilihat dengan sangat indah. Bagi penggemar fotografi, momen sunrise selalu sangat menarik untuk diabadikan. Sebenarnya ada satu tempat yang paling indah, yaitu menara MAJT. Sayang pagi hari, tempat ini belum memperbolehkan masyarakat masuk karena jam bukanya belum bisa.

*Diperbarui 13 Juni 2019

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. terima kasih telah menyajikan sesuatu yang terbaik, dan ini memberikan ide buat kita semua agar selalu belajar dari seseorang meskipun orang itu tidak kita kenal, dan sukses selalu buat anda yang telah menginspirasi kita semua!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?