Pentingnya Menampilkan Agenda Acara Saat Mempromosikan Lewat Twitter


Pendapat saya tentang sebuah event yang memanfaatkan twitter saat ini sudah lumayan baik. Hanya saja yang perlu ditambahi adalah agenda acara yang harus disisipkan guna memancing pengguna twitter untuk bisa hadir.

Saya adalah pengguna aktif media sosial seperti twitter. Selain beraktivitas disana, saya juga tanpa sengaja dapat melihat aktivitas pengguna lain. Apalagi mereka yang sedang hadir di acara.

Semua pengguna twitter pasti tahu apa yang harus dishare saat live tweet. Hanya saja saat harus kepo, terkadang itu kurang memuaskan. Admin seolah terbatas dengan aktivitas. Mungkin saja admin tidak memahami atau kuota habis atau juga admin merangkap dengan aktivitas lain.

Tujuan menyelipkan agenda acara adalah memancing pengguna yang tidak begitu tertarik sebelumnya dan tiba-tiba memutuskan hadir disana. Selain itu, dapat memudahkan para pencari informasi seperti media online, wartawan atau lainnya memasukkan informasi tambahan buat artikelnya.

Lagi-lagi bisa membuat promosi gratis tanpa merasa skeptis. Lakukan secara terus menerus dan juga jangan lupa, menurut penelitan kalau tweet yang menggunakan foto memiliki respon lebih tinggi ketimbang sekedar teks.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?