[Review Aplikasi] ZenCircle ; Aplikasi Berbagi Foto Dari ASUS



Meski aplikasi Sharing foto sudah banyak sekarang ini, Asus tak Ingin melepaskan momen begitu saja. Sukses dengan brand zenfonenya, perusahaan Taiwan ini pun menaruh daftar aplikasi khususnya ini untuk digunakan para pengguna smartphone mereka. Berikut ulasan singkatnya.

Akhirnya bulan Mei 2015, aplikasi ini sudah bisa digunakan di Indonesia. Maklum saja, meski sudah tersematkan di smartphone aplikasi ini belum bisa digunakan. Hanya beberapa negara saja yang dapat menggunakannya. Makanya bila Anda cari di Plyastore, aplikasi ini pasti tidak Anda temukan. Alasannya aplikasi beta.

Dari segi tampilan, saat saya membuka aplikasi ini, tampilannya menyodorkan halaman muka dengan tulisan 'zencircle'. Lalu muncul halaman utama dengan berbagai pilihan.

Setelah masuk kedalam, beberapa foto dari pengguna sudah terpajang disana. Ini berbeda dengan aplikasi semacam Instagram dimana hanya foto yang kita follow baru ada di timeline. Secara detail bisa dilihat dari video diatas.

Kelebihan aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi ini ekslusif bagi mereka yang menggunakan ponsel merek Asus. Sederhana, dan foto-fotonya tentu berasal dari jenis ponsel yang sama.

Kekurangannya adalah Anda yang tidak menggunakan ponsel ASUS harus bersabar terlebih dahulu. Dilihat dari kesederhanaan, aplikasi ini masih belum menarik bila melihat belum dilepaskannya di negara kita, Indonesia.

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?