Hotel Andelir Semarang, Hotel Bintang Tiga yang Namany Terinspirasi dari Bunga Anyelir



Melihat situsnya yang beralamat di andelirhotels.com, hotel ini hanya ada dua di Indonesia. Salah satunya ada di Bandung. Untuk di Semarang, hotel ini berada di jalan Atmodirono. Hanya butuh tak lebih dari 5 menit menuju Simpang Lima Semarang.

Berada di kawasan yang tidak begitu padat lalu lintas, hotel bintang 3 ini sudah buka di Semarang sejak bulan Maret 2014. Nama Andelir sendiri, mengutip di internet, terinspirasi dari keindahan bunga Anyelir yang menawarkan pesona kenyamanan dan ketenangan.

Harga yang ditawarkan melalui situsnya sekitar 400 ribuan. Namun bila menggunakan layanan booking hotel tentu lebih murah. Ada 3 kategori kamar yang dapat digunakan seperti deluxe, royal suite, dan suite. Nama terakhir tentu harganya paling mahal.

Bila melihat sekilas dari depan, hotel ini mirip-mirip rumah mewah dengan balutan desain minimalis. Sedangkan untuk dalamnya, hotel ini sudah layak seperti hotel berbintang 4 atau 5. Lihat gambar disini untuk melihat ruangannya.

Menurut kami untuk kemudahan akses menuju pusat kota dan harga, hotel ini layak dicoba. Termasuk kenyamanan dari hiruk pikuk lalu lintas.

Keterangan :

Jl. Admodirono 1/6-8 Semarang
Telp : 024-8316602
Website : www.andelirhotelsemarang.com

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?