Bangun Personal Branding di Media Sosial, Ketahui Karakter Medianya
Gambar : Google
Baru masuk ke ranah media sosial? Mungkin artikel ini sangat membantu Anda yang mencoba membangun karakter dibeberapa platform media sosial. Artikel yang menarik dan patut diketahui
1. LinkedIn
Lebih banyak digunakan oleh para professional dalam membangun network mereka. LinkedIn juga dapat berfungsi sebagai resume online yang memuat prestasi dan riwayat karir kita selama ini. Content yang dapat anda share di dalam LinkedIn tentunya lebih formil dan mendukung personal brand yang anda bangun saat ini.
2. Facebook
Digunakan banyak orang dan termasuk yang paling popular, namun keberadaannya lebih berfungsi untuk mengupdate kehidupan sehari-hari dengan teman dan keluarga. Artikel yang dapat anda share disini, bisa apa saja, namun saya sarankan agar tetap focus dengan personal brand anda.
3. Instagram, Youtube, Vine, dsb
Lebih berfungsi sebagai visual expression. Jika personal brand anda berhubungan dengan karya visual, seperti fotografi, fashion, desain grafis, video, dan sebagainya, channel ini sangat penting untuk dimiliki.
4. Twitter
Yang paling popular dan akrab dengan kita karena semua update mengenai berita, obrolan hingga campaign politik kini dapat kita temui di twitter.
Menurut saya, twitter adalah media yang paling mudah dan sesuai bagi siapapun yang ingin membangun personal brandnya di sosial media. Interaksi yang diciptakan sangat cepat, aplikasinya pun gampang digunakan dan gampang di akses.
Menurut saya, twitter adalah media yang paling mudah dan sesuai bagi siapapun yang ingin membangun personal brandnya di sosial media. Interaksi yang diciptakan sangat cepat, aplikasinya pun gampang digunakan dan gampang di akses.
koran-jakarta.com
*Diperbarui 23/1/2018
Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Comments
Post a Comment