Hampir Sebulan, Film Indonesia Berpuasa


Tanggal 15 Juli 2015 dipastikan seluruh bioskop Indonesia akan banyak menayangkan film-film Indonesia. Momen mendekati hari raya adalah salah satu alasan film Indonesia kembali hadir setelah hampir satu bulan berpuasa.

Seperti mengambil istilah wanita yang sedang bosan menunggu, sebel juga *uh! Begitulah melihat perjalanan film Indonesia sebelum tanggal 15 juli yang memutuskan tidak ambil bagian kala film Hollywood merajai seluruh bioskop tanah air.

Minat penonton benar-benar teralihkan dengan kehadiran beragam film Hollywood yang memang sudah dinanti kehadirannya. Yah, anggapan mana ada yang mau mati konyol sangat benar disematkan saat itu.

Mau tidak mau, kita harus memaklumi bahwa timing yang tepat tetap menjadi pioritas dan mempersilahkan film luar beraksi terlebih dahulu. Film Indonesia tidak lagi melihat tujuan seperti apa yang disuguhkan atau diterima, tetapi lebih tidak berharap film-film mereka turun hanya dalam kurun waktu 3 hari.

Ada untungnya buat saya sih sebenarnya bila tidak menonton film Indonesia kala itu. Selain menghemat waktu, juga menghemat pengeluaran untuk menyaksikan film Indonesia yang saat ini harganya sekitar 30 ribu hari biasa dan weekend bisa mencapai 50 ribu rupiah.

Mungkin bisa saya katakan bahwa sebelum tanggal 15 Juli adalah waktu yang paling buruk buat dunia perfilman Indonesia tahun 2015 ini.

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?