[Review] Acer Liquid M220 : Windows Phone yang Cocok Buat PenggunaPemula



Dengan meningkatnya pasar ponsel berjenis smartphone, mau tidak mau pengguna yang masih bertahan dengan jenis hp biasa dengan keypad atau dikenal dengan feature phone harus sudah mencoba pengalaman baru dengan jenis smartphone. Salah satunya produk yang diulas berikut ini.

Harganya yang terjangkau menjadi salah satu alasan ponsel ini saya rekomendasikan. Harganya tidak lebih dari 800 ribu tersebut sudah termasuk fitur-fitur yang mumpuni seperti koneksi Internet, kamera, pemutar musik dan sebagainya.

Sebuah pengalaman baru

Liquid M220 merupakan produk pertama dari Acer yang menggunakan Windows Phone. Untuk diketahui bahwa saat ini Operating System yang sering digunakan banyak pengguna adalah Android, IOS dan Windows Phone. Nah Acer mencoba mengajak pengguna barunya merasakan sensasi menggunakan Windows Phone.

Yang menarik dari OS ini adalah tampilan menunya yang berbentuk kotak-kotak. Sebagai pengguna pemula ini memberi sensasi yang berbeda. Terlihat nyaman dan menarik.


Fitur yang dibawa

Layar yang diusung adalah 4 inci dengan layar sentuh. Kamera yang dibekali untuk belakang sudah 5MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk memotret dan merekam video secara langsung.

Sistem operasinya juga sudah lumayan update dengan membawa Windows 8.1. Soal koneksi, M220 dapat digunakan dengan 2 sim. Sim 1 standar dan Sim 2 memanfaatkan micro Sim. Tak ketinggalan micro SD sebagai pelengkap menambah isi memori.

Ngomongin soal penyimpanan, ROM yang dibawa M220 sebesar 4MB. RAM-nya sendiri berjalan di 512MB dan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core. Ini begitu berkelas untuk menjalankan berbagai aplikasi, termasuk games.

Dukungan penuh aplikasi dari Microsoft pun memanjakan penggunanya seperti Office, OneDrive, dan Skype. Bila masih kurang, download saja aplikasi di bursa. Disana ada ribuan aplikasi yang bisa digunakan.


Yang ditawarkan

Bila Anda pengguna ponsel aktif di media sosial, produk ini bisa diandalkan. Termasuk bermain games dan beralih dari aplikasi satu ke lain. Untuk hiburan, produk ini sudah membenamkan radio, musik, video untuk menunjang aktivitas kesukaan Anda.

Lebih memberikan pengalaman baru untuk pengguna pemula, Liquid M220 sudah terbilang sangat rekomendasi selain harga yang juga membumi.

...
Dari segi harga, tampilan dan sisi menarik yang diusung, produk ini memang sengaja menyasar pengguna ponsel pemula dan yang ingin merasakan bagaimana menggunakan ponsel berbasis Windows Phone.

Untuk kekurangan Acer Liquid M220 adalah layar yang belum ada pelindung. Mau tidak mau pengguna harus melindunginya dengan anti gores agar lebih awet. Lainnya, sesuai kelasnya masih bisa dimaklumi.

Lihat videonya DISINI untuk lebih jelas bagaimana bentuk fisik dan bagian lainnya dari Acer Liquid M220. Tertarik? Ingin mengenal lebih jauh lagi tentang Liquid M220 tunggu saja update berikutnya disini.

Artikel tentang Acer Liquid M220:

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?