[Review] Pameran Komputer Awal Agustus di Semarang


Saat kabar kurang menyenangkan mengiringi penjualan komputer yang menurun di periode sekarang, pameran komputer di Semarang seolah menerima tantangan. Ya, bertajuk Apkomindo Computer Fair 2015, pameran ini berlangsung dari tanggal 30 juni hingga 4 agustus. Menariknya, pameran ini mendapat dukungan dari Advance.

Seperti biasanya, Java Supermall menjadi lokasi yang ditunjuk untuk menghelat acara seperti ini. Selain sudah menjadi pilihan utama, tempat ini sudah sangat familiar bagi masyarakat.


Stan-stan yang hadir sangat banyak hingga terlihat padat dan tidak ada celah. Lenovo dan Canon adalah dua diantara stan yang paling besar disini. Tidak salah bila setiap melihat stan pameran, produk ini selalu ada disana. Lenovo seolah merebut pasar komputer weekend ini.

Bukan tanpa saingan, vendor seperti hp, Dell, Asus, dan Acer juga ikut meramaikan. Ini memberi banyak pilihan kepada masyarakat, apalagi awal bulan yang sebentar lagi mendapat gaji bulanan.


Pameran ini bukan hanya didominasi produk laptop dan jajaran keluarganya tapi juga ada stan-stan ponsel yang ikut meramaikan. Lainnya, masih sama. Stan kamera, aksesoris, printer, pc gaming dan lainnya juga masih bisa ditemukan disini.

Soal harga paling murah untuk laptop, Anda bisa mendapatkan dengan harga mulai 2 juta lebih. Sayang sekali, hari pertama saat berkunjung saya belum melihat OS Windows 10 yang baru bisa dipamerkan disini. Saya berharap beberapa hari kedepan selama pameran, ada OS ini yang bisa dihadirkan.

Weekend bakalan seru nih di Semarang mengingat pameran komputer sebelumnya diselenggarakan  bulan Mei. Cukup lama tidak mengunjungi pameran komputer di Semarang

by @asmarie_

Artikel terkait :





Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?