Ada Pemain Film Relationshit di Bioskop Semarang


Cukup lama juga bioskop Semarang, Cinema XXI tidak kedatangan para pemain film. Melihat trendnya saat ini, Jakarta masih pilihan utama buat nobar sekaligus launching film sebelum diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Minggu siang, (22/11), bukan 3, tapi 5 orang sekaligus film Relationshit membawa para pemainnya sekaligus ke Semarang. Ada Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Bayu Skak, dan Devina Aureel. Ya, bisa ketebak bagaimana antusias penonton dan pengunjung yang sebagian besar remaja ini menanti kehadiran mereka.

Tiket ludes

Ketika film Hollywood sedang buming pekan ini, dan dipastikan angka jumlah penonton untuk film Indonesia turun drastis khususnya bioskop Semarang, film Relationshit setidaknya 1 hari ini mampu menarik perhatian penonton untuk berbondong-bondong pergi ke bioskop menonton film Indonesia.

Saat dotsemarang menanyakan jumlah kursi penonton khususnya film Relationshit, hingga pukul 4 sore semuanya ludes terisi hingga tempat duduk yang bawah. Ini kabar baik tentunya bagi kofindo, setidaknya hari ini.

Strategi pemasaran

Memang strategi ini sudah lazim digunakan oleh pihak film tapi hanya sebagian kecil saja terutama kota-kota di Jakarta dan sekitar Jawa Barat. Lalu, bagaimana dengan kota di luar lingkaran tersebut.


Suasana antri foto bareng

Dotsemarang lewat Kofindo, pecinta film Indonesia, berharap strategi ini dapat digunakan juga oleh pihak film lainnya yang konsen ke film Indonesia. Sebenarnya pasar di luar Jakarta masih sangat potensial dan bisa dimanfaatkan tentunya. Memang tidak mudah, setidaknya gambaran ini bisa jadi acuan.

...

Para pemain film Relationshit yang hadir di Semarang selain mengajak nobar film, mereka juga menyediakan waktu buat sesi foto bareng dan press conference.

Seperti apa yah filmnya, dotsemarang belum review nih. Cek jadwal film Indonesia di bioskop Semarang lainnya lewat twitter @kofindo. 



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?