Car Free Day Semarang


Masih liburan di Semarang hari minggu ini? Coba jalan-jalan di kawasan Simpang Lima hingga Pahlawan, di sana selalu ramai masyarakat yang sedang berCFDan.

Seperti sebuah pasar rakyat namun dengan berbagai macam tema dan konsep, Car Free Day benar-benar menjadi tempat yang menarik untuk Anda kunjungi, baik bersama keluarga atau pasangan. Sendiri juga boleh, karena di sini ribuan orang tumpah ruah soalnya.

Apa yang bisa ditemui di CFD?

CFD yang identik dengan gaya hidup sehat maka saat Anda mengunjungi kawasan ini akan banyak menemui orang-orang yang berolahraga, senam, bersepeda dan masih banyak lagi.

Namun seiring waktu, masyarakat yang hadir semakin banyak, sebagian orang maupun kelompok termasuk perusahaan memanfaatkan untuk bisnis. Ya, berburu kuliner hingga pakain dan lainnya menjadikan CFD memiliki daya tarik tersendiri.






Belum lagi bisnis sewa sepeda hingga mobil kayuh roda empat yang dapat digunakan satu keluarga membuat waktu yang dibatasi sebelum jam 9 pagi tidak terasa saat Anda sedang di sini.

Yuk, mampir ke kawasan Simpang Lima dan Pahlawan daripada di menghabiskan waktu kamar hotel sebelum check-out siang harinya. Bila Anda berada di sekitar Pemuda, kawasan ini juga diberlakukan CFD. Meski tidak serame yang ada di Simpang Lima.

Dotsemarang saranin naik sepeda bila tempat Anda mengingap menyewakan sepeda. Karena jarak Simpang Lima sangat dekat dengan hotel dan penginapan yang ada di Semarang.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?