Halo November!



Tak terasa bulan Oktober yang dotsemarang lewati begitu sulit kini berangsur pulih seperti sedia kala. Awal bulan November ini, dotsemarang berharap lebih baik lagi dan banyak belajar dari pengalaman kemarin.

Memang tidak mudah berganti platform berbayar (ekslusif) ke platform gratisan. Kurang greget, kurang menarik dan kurang segalanya. Bahkan, dotsemarang semakin sulit menembus persaingan untuk menarik perhatian banyak perusahaan untuk terus berkolaborasi dan berkerja sama.

Namun sekali lagi, dotsemarang beruntung memiliki nama di masa lalu. Dan itu menjadikan dotsemarang masih diharapkan sebagian orang terutama dari sisi media, dotsemarang punya yang mereka tidak punya. 

Oktober jangan salah, dotsemarang juga punya cerita manis. Mendapatkan dua kerjasama dari teman-teman mahasiswa Undip merupakan bentuk apresiasi bahwa dotsemarang masih diminati.

Soal platform, meski tidak genap 1 bulan, dotsemarang bisa menembus 9 ribu viewers. Meski mentargetkan 10 ribu itu patut disyukuri mengingat bulan September dotsemarang sangat jatuh sekali. Kini dotsemarang akan mentargetkan yang lebih tinggi yaitu 15 ribu - 20 ribu viewers. Harapannya tentu menarik Anda semua.

Selain cerita diatas, dotsemarang masih ada 1 cerita lagi. Kabar baik dari Liga Blogger Indonesia edisi keempat siap digulirkan kembali. Dotsemarang sudah membuka pendaftaran buat blogger-blogger yang ingin mencari sensasi yang berbeda. Cek DI SINI info selanjutnya.

Platform dotsemarang masih akan digunakan hingga akhir tahun. Belum ada momen untuk kembali ke platform berbayar. Mohon maklum sebelumnya.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan semangat-semangat yang diberikan kepada dotsemarang. Terima kasih atas tawaran website dan hostingnya, terima kasih atas masih percayanya kepada dotsemarang. Dan dotsemarang mohon maaf atas banyak kekurangan kemarin-kemarin. 

Salam
@Asmarie_

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?