Halo Startup Semarang?


Seiring bertumbuhnya pengguna Internet dan kemudahan memiliki gadget, tren startup juga terus terdengar dan lebih familiar ditelinga. Anda yang punya model bisnis atau sedang merintis perusahaan atau startup, dotsemarang siap mendengar cerita Anda bersama teman-teman untuk dibagikan kepada pencari informasi di Internet.

Kabar baik nih. Dotsemarang ingin menulis tentang startup yang ada di Semarang, Anda yang sedang merintis mungkin bisa berbagi dengan dotsemarang tentang peluang, konten yang dibuat, dan sebagainya. Memang dotsemarang bukan spesialis di sini, tapi berbagi itu selalu menyenangkan.

Bila teman-teman sedang membangun startup atau memiliki rekomendasi, dotsemarang bisa dihubungi. Kalau perlu ngopi-ngopi alias kopdar. Silaturahmi itu penting. Apakah perlu bayar untuk dapat dotsemarang ulas di blog? Ah, tidak.. gratis pokoknya.

Jadi bila ada, segera yah kasih tahu dotsemarang.

Keterangan gambar : ilustrasi

*Kalau banyak, dotsemarang bisa buatkan acara kopdar seluruh startup Semarang :D Biar punya wadah dan dikenal lebih banyak khususnya teman-teman Semarang maupun di luar Semarang. Mari jadi yang menginspirasi.

Menurut Wikipedia, Startup merujuk pada perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat.

Sederhananya, menurut website maxmanroe.com, Startup diartikan sebagai perusahaan baru yang sedang dikembangkan.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?