Program Liga Blogger Indonesia Musim Ke-4/2016


Anda yang baru punya blog dan sedang rajinnya menggeluti atau butuh pemicu semangat menulis blog, mungkin kompetisi blog ini wajib diikuti. Tampil dengan konsep berbeda, inilah program dotsemarang yang paling ditunggu-tunggu tiap tahun.

Program dotsemarang hadir lagi nih. Tahun 2016, Liga Blogger Indonesia sudah memasuki tahun keempatnya. Membawa format berbeda dan skala nasional, LBI akan memeriahkan dunia blogging tanah air.

Selain menjadi agenda rutin 3 tahun belakangan ini, LBI merupakan ajang bersilaturahmi para blogger di seluruh Indonesia untuk membangun pertemanan dan memberi stimulan agar kembali semangat memposting blog pribadi peserta.

Yang patut diketahui terlebih dahulu tentang LBI adalah format kompetisi dan hadiah serta syarat peserta. Karena tidak semua blogger dapat sanggup bertahan di sini.

Format kompetisi

Anda yang merupakan seorang penggemar bola mungkin sudah familiar dengan liga-liga Eropa yang memiliki format klasmen. Begitulah adopsi yang digunakan Liga Blogger Indonesia. Durasi waktu yang panjang sekitar 3 bulan membuat blogger harus ekstra kerja keras.

Karena format liga berarti punya lawan? Ya, tiap blogger akan melawan blogger lain dengan ketentuan yang diberikan dotsemarang. Semisal ngerjain tema, blogwalking, dan lainnya. Jadi dipastikan yang mendapatkan hadiah hanya yang juara (teratas).

Hadiah

Untuk mengikuti LBI, Anda harus mengerti dan memahai bahwa dotsemarang bukanlah lembaga atau perusahaan profesional. Saat ini dotsemarang hanya dikelola beberapa orang dan bukan komunitas.

Tentu ini sangat berpengaruh soal hadiah. Karena hadiah yang ditawarkan tidak sebesar lomba blog resmi lainnya dan dikhawatirkan Anda akan terkecoh dengan hadiah. 

Syarat peserta

Siapa saja boleh namun dotsemarang sarankan lebih baik yang baru memulai ngeblog atau blogger yang kehilangan semangat menulis. Blogger yang mau menjajal kemampuan juga boleh. Atau nih, ingin bersilaturahmi dan menjadi bagian dari kompetisi ini juga dotsemarang persilahkan.

Mengapa dotsemarang katakan begitu? Karena kompetisi blogger ini membuat lelah, seminggu harus posting minimal 1, harus blogwalking dan tentu memanajemen waktu. Dijamin lelah!

...

Dotsemarang terus berupaya melakukan hal yang terbaik bagi calon peserta dan peserta - peserta sebelumnya yang sukses mengikuti. Dotsemarang mohon maaf bila selalu kurang dari segi rencana dan aktivitas.

Nah, yang nggak sabaran ingin tahu seperti apa serunya, tunggu saja awal tahun 2016. Liga blogger akan berjalan lebih seru dan menarik. Ikuti perkembangan informasi soal Liga Blogger Indonesia musim keempat di bawah ini:

Blog : ligabloggerIndonesia.blogspot.co.id
Twitter : LBI2015
Fans page FB : Liga blogger Indonesia

Comments

  1. belum pernah ikut sama sekali... 2016 Insya Allah pengen ikut aahh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telat :)
      LBI sudah ditutup buat pendaftaran baru

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?