Kenalan Dengan Asus X550ZE, Notebook Buat Gamers yang Harganya Terjangkau


Yang diharapkan dari sebuah notebook adalah kemampuan terbaiknya, sayangnya keinginan selalu terbentur dengan harga yang ditawarkan. Hadir dengan mengusung harga terjangkau namun kemampuan yang sangat berkelas, Asus X550ZE jadi salah satu rekomendasi menarik akhir tahun ini.

Sebagai salah satu perusahaan berbasis teknologi yang saat ini paling banyak dibicarakan, Asus terlihat percaya diri dan bahkan ambisius dengan berbagai lini produk teranyarnya. Terbaru, ASUS Indonesia kembali menghadirkan varian terbaru notebook mereka yang menggunakan prosesor AMD berbasis Kaveri terkuat yang sudah tersedia saat ini yakni FX-7600P.

Perfroma menawan

Pencinta gamers sepertinya harus melirik produk ini. Notebook dengan kemampuan 12 core processor (4 CPU + 8 GPU), fitur dual grafis yang mengkombinasikan APU AMD R5 M230 dan GPU berbasiskan AMD R7 M270DX akan membuat performa multimedia dan gaming di notebook mainstream menjadi lebih baik.

Soal prosesor, produk ini membekalinya dengan prosesor quad-core AMD APU FX-7600P (Kaveri) dengan clock 2,7GHz yang bisa ditingkatkan hingga 3,6GHz saat turbo boost dalam keadaan aktif. Inilah prosesor kelas tertinggi dari jajaran AMD APU Mobile yang saat ini tersedia di Indonesia. 

CPU ini sendiri juga berpasangan dengan chip dual grafis (GPU) Radeon R7 M270DX berinti 8 yang lebih kencang dibandingkan seri Radeon Mobile sebelumnya yang mampu mengimbangi performa CPU yang memukau. Ia juga punya teknologi eksklusif DirectX 12 dan Mantle Explicit Multiadapter (APU + dBGPU) untuk framerate terbaik saat bermain game.

Buat kreator video, notebook ini pun jadi alternatif terbaik dikelasnya. Karena produk ini juga mendukung AMD Steady Video Technology yang mampu mengoptimalkan penggunaan aplikasi post processing video. Caranya dengan mengurangi guncangan yang terjadi saat memutar ulang video tanpa mengubah file aslinya.

Spesifikasi

Terlalu bertele-tele membuat Anda akan pusing sendiri untuk melihat seperti apa kemampuan terbaik produk ini sebenarnya. Berikut ini bisa dilihat  Spesifikasi lengkap Asus X550ZE :



Bagaimana dengan aktivitas sehari-hari?

Jangan ditanya lagi bagaimana notebook ini akan memanjakan Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi desain luarnya yang terlihat cantik dan sangat elegan. Ini tak terlepas dari penggunaan bodi berbahan plastik yang dirancang cukup apik sehingga seolah-olah mampu menampilkan kesan material berbahan logam.

Disamping itu, notebook ini juga dirancang dengan sangat bergaya dengan desain cover ber-finishing spin-line. Desain cover tersebut jika diperhatikan secara detail memiliki tekstur bulat (melingkar). Dimulai dari bulatan kecil di bagian tengah cover, kemudian terus menerus membesar hingga ke pinggiran bodi laptop hingga menyelimuti semua bagiannnya sehingga mengesankan unsur premium secara tampilan.

Desain ini membuat ASUS X550ZE tampak fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan laptop berperforma memukau, dengan tampilan yang elegan untuk mencukupi kebutuhan komputasi di segala lini. Baik di lingkup pekerjaan kantor maupun di rumah, mulai web browsing hingga mengakses konten multimedia.

Harga 

Harga ASUS X550ZE terbilang terjangkau. Anda pasti sudah melihat dari tabel diatas. Ada dua yang ditawarkan dan keduanya masih dibawah 8 juta. Dan paling menarik adalah garansinya yang 2 tahun yang mencakup biaya service dan sparepart.


Kesimpulan

Dengan total 12 core (4 CPU + 8 GPU) menjadikan AMD APU FX-7600P sebuah prosesor kuat yang siap untuk komputasi kompleks termasuk desain grafis dan gaming 3D. Dalam pengujian, salah satu game yang sedang hits saat ini, yakni Grand Theft Auto V, terbukti mampu dijalankan dengan lancar pada ASUS X550ZE. 

Siapa yang tidak tertarik dengan performa ini? Apalagi spesifikasinya yang juga sangat berkelas. RAM berkapasitas besar yang dapat diupdate hingga 16GB. Untuk pengguna seperti dotsemarang yang suka internetan, ASUS juga menambahkan teknologi yang bernama Quick Stream Technology yang mendongkrak kemampuan koneksi Internet tanpa hambatan.

Terakhir, ASUS juga memberikan bonus berupa bundle game gratis bersama X550ZE. Pengguna berhak untuk mendapatkan satu kopi game original dari 8 pilihan judul game yang disediakan. 

Adapun game-game yang bisa dipilih antara lain adalah: DiRT Rally, LEGO Batman 3: Beyond Gotham, Tomb Raider, Space Run, Habitat, Tales from Space: Mutant Blobs Attack, Guacamelee, atau Sonic & All-Stars Racing Transformed selama persediaan masih ada.

Gambar : ASUS



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?