Film Ngenest Ngajak Nobar Penonton Semarang Lebih Awal


Bintang utama sekaligus sutradara, Ernest Prakasa kedua kalinya datang ke Semarang. Pertama lewat film Kukejar Cinta ke Negeri Cina dan keduanya, datang langsung harai ini, (25 Des), bersama Arie Kriting dan cs.

Setahun belakangan, sangat jarang melihat film Indonesia yang diputar di bioskop Semarang diputar sebelum waktu tayang resminya. Apalagi membuat konsep Gala Premiere, dimana mengundang dan mengajak penonton sebelum jadwal film resmi tayang. 

Semarang Kota Pertama

Seperti jadwal yang disebarkan lewat media sosial, kota Semarang jadi urutan yang pertama roadshow film Ngenest. Kemudian Jogja dan kota-kota lainnya. Apakah ini semacam terbacanya kegundahan selama ini melihat Semarang yang selalu terlewati?

Semoga saja dan bersyukur kalau begitu. Selama ini, menurut Kofindo, film-film Indonesia kurang melihat pasar film di luar Ibukota. Padahal penonton juga perlu mendapatkan apresiasi dari pembuat film, dan pemain filmnya .

Melihat tren promosi

Sebelum film Ngenest datang hari ini, bertepatan hari natal, film Relationshit juga datang membawa para pemainnya. Dan kedatangan mereka yang sukses mencuri perhatian penonton Semarang diganjar dengan konsistennya film yang dibintangi Jovial da Lopez cs bertahan cukup lama.

Apakah ini semacam tren promosi film? Dan kesamaan kedua film ini adalah digawangi para pemain pendatang baru, dan muda. Mungkinkah mereka lebih tahu bagaimana menaklukkan pasar Semarang. Dan hadirnya beberapa BLOGGER Semarang yang hadir juga menjadi nilai plus untuk mempromosikan film ini.

Antusias yang besar

Selain dibalik nama-nama pemain yang mulai menanjak, penonton Semarang memang selalu merindukan dan mengharapkan kedatangan para pemain filmnya. 

Tak terhindarkan lagi, bagaimana antusias yang besar ini memberi kesan positif. Jadi, jangan lelah buat hadir ke kota Semarang tentunya.


...

Desember 2015, bioskop Semarang tiap pekan selalu penuh sesak oleh penonton film. Ya, ini kabar positif tentunya. Menjadikan kota Semarang sebagai kota pertama roadshow film membuat saya juga bangga dan senang.

Ya, moga-moga saja ini akan terus berlangsung selamanya. Buat film Ngenest, semoga sukses buat filmnya yang akan tayang tanggal 30 Desember 2015.

Artikel terkait :



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?