Parkir Sepeda di DP Mall, Gratis dan Ini Lokasinya


Meski tidak menyediakan parkir khusus bagi pesepeda, mal-mal di Semarang sebenarnya bila kita cari tahu pasti ada. Salah satu mal yang berada didekat Lawang Sewu ini malah ngasih parkir gratis. Alternatif banget, nih.

Siapa yang mau ke mal siang hari atau malam hari? Mending ke Lawang Sewu meski masuknya bayar 10 ribu. Tapi tidak dengan dotsemarang yang mencobanya. Buat yang suka beraktivitas dengan bersepeda, mungkin mau mencobanya juga.

Gratis

Beberapa kali parkir di DP mall saya tidak bayar sama sekali. Mungkin karena belum siap melihat potensinya, maka diperbolehkan. Ya, Anda harus tahu dulu cara masuknya. Jangan dari pintu utama yang berada di jalan pemuda. Untuk masuk kesini Anda harus melewati parkir belakang yang dekat bangunan Lawang Sewu.

Setelah masuk, ambil ruang masuk yang kosong. Jangan lewati portal. Kalau merasa bingung, panggil aja security. Tanya aja. Ntar dibantu, kok.

Keuntungan parkir sepeda disini

Selain aman, disini sebenarnya juga banyak sepeda. Mungkin sepeda para pekerja sini. Bila ingin ke Lawang Sewu, Anda dengan mudah menuju lokasi karena letaknya dekat. Jadi sepeda aman-aman saja.

Sekedar ngopi bareng. Boleh saja, mengingat di mal ini juga banyak tempat kopi yang dapat dijadikan hangout bareng teman-teman. Dan kalau mau shoping, wah boleh lagi asal nggak ribet bawanya.

Tertarik? 



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang

Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

  1. mau tanya, di mall citraland simpang lima ada parkir khusus sepeda tidak kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, ke bangunan parkir belakang yang bertingkat. Nanti masuknya dari pintu keluar sepeda motor.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?