Pekan Ketiga Desember, Film Indonesia Menjadi Raja di Bioskop Semarang


Film Single dan Bulan Terbelah di Langit Amerika adalah dua film baru yang tayang pekan ini atau 17 desember 2015. Karena kedua film ini juga, bioskop Semarang yang ada di Mal Ciputra penuh sesak saat tayang perdana.

Kabar positif tentunya buat film Indonesia pekan ini. Selain kedatangan 2 film baru yang ditunggu-tunggu, 2 film sebelumnya yang masih bertahan juga masih kokoh dengan perolehan jam pemutaran yang masih full.

Film Single

Raditya Dika menjadi jaminan akan film Single yang membawa kategori umur penonton diatas 13 tahun ini. Bila melihat kategori ini tentu segmentasi penonton akan membuat film berdurasi 127 menit ini menjadi paling hits. 

Di Semarang sendiri, film garapan sutradara Raditya Dika ini membuat antrian penuh sesak dan beberapa jam pemutaran tiket ludes terjual. Hingga tulisan ini dibuat (18/12), di Cinema XXI membuat 2 teater plus bioskop Eplaza. Total 3 teater. Wow!

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Sekuel dari film 99 Cahaya di Langit Eropa ternyata mendapatkan tantangan dari film yang tayang pekan ini. Menjadi menarik melihat apakah film ini dapat bertahan lebih lama dari film Single. Bagi yang mengikuti film ini dari awal tentu rasa penasaran akan membuat film ini dapat mempertahankan kesuksesan seperti sebelumnya.

Film Villa 603

Satu-satunya film Indonesia bergenre horor ini sudah lumayan lama bertahan yaitu 3 minggu. Apakah pekan ini akan turun? 

Film Relationshit

Inilah film yang sudah bertahan 4 pekan alias 1 bulan. Selamat buat film yang membawa genre komedi ini terutama di Semarang. Mungkin karena faktor promosi yang datang ke Semarang kemarin yah. Apakah masih bertahan hingga minggu kelima?

Artikel terkait :




Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai