[Review] AtoZ Bar, Wine, Brasserie Semarang


Ditengah maraknya tempat nongkrong yang berkonsep tempat ngopi akhir-akhir ini di Semarang, AtoZ Bar, Wine, Brasserie Semarang hadir dipenghujung akhir tahun. Tepatnya bulan desember. Berikut review singkatnya.

Tanggal 10 Desember, tempat nongkrong yang beralamat di Jalan Sumbing nomor 10 ini akan menggelar Soft Openingnya. Berbagai acara siap meramaikan tempat baru ini. Tapi tunggu dulu, apa saja bocoran acaranya, baca dulu yang ini.

Suasana

Dotsemarang berkesempatan hadir sebelum mereka membuka tempat ini secara umum. Banyak perwakilan media hadir, dan beberapa tamu undangan.


Sebagai tempat nongkrong baru di Semarang, mereka hadir dengan konsep bar dan deretan minuman yang ditujukan kepada mereka yang berusia diatas 17 tahun.  Tenang, menu lainnya juga banyak, kok, dan bisa dinikmati segala umur. Hanya saja tempat ini memfokuskan minuman seperti nama tempatnya.

Saat datang kesini, tempat parkirnya sangat luas. Beberapa orang sibuk mengatur kendaraan, seperti tamu hotel atau yang biasa dikenal dengan parkir valet. 

Masuk ke dalam, kita disambut beberapa wanita cantik yang siap melayani hingga kita duduk. Mereka bukan karyawan yang memberikan menu, pakaian mereka juga khusus dan berbeda dengan lainnya. Apakah ini hotel?


Suasana di dalam langsung terbentang luas dengan berbagai kursi, bar dengan berbagai minuman tersedia disebelah kanan. Ada juga ruang smoking area buat Anda yang ingin bersantai sambil merokok. Yang paling menarik dari tempat ini adalah suasana pemandangannya bila sore, sedangkan malam suasananya banyak lampu-lampunya. 

Layanan

Setelah duduk, datanglah seorang pegawai yang menawarkan menu. Dilihat dari daftar harganya, tempat ini memang memiliki segmen kelas menengah ke atas. Lumayan, juga.


Tempat yang ekslusif tentu layanannya juga ekslusif, banyaknya karyawan yang melayani juga menjadi nilai tersendiri disini. 



Ini bocoran acara launchingnya

Seperti yang tadi dotsemarang bilang, acara launchingnya ini akan menghadirkan Kiki Mokha, seorang International Mixologist yang siap memberikan racikan cocktailnya kepada pengunjung. Dan selain itu, ada live perform DJ yang meramaikan suasana.


Salah satu menu makanan yang dicoba disini.

Selamat buat AtoZ Bar, Wine, Brasserie Semarang yang buka hari ini. Buat Anda yang tertarik hadir, bisa cek informasinya berikut ini :

Info AtoZ Bar, Wine & Brasserie
Alamat: Jl Sumbing No 10, Gajah Mungkur.
Telepon : 024 – 76420777.
Instagram/twitter: @atozsemarang
Website: www.atozsemarang

...


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?