[Review] IT Service Center di daerah MT.Haryono, Semarang


Mencari service center di Semarang buat produk smartphone kadang-kadang agak sulit, apalagi gak gunain internet. Tambah deh. Beberapa hari kemarin masukin gadget ke tempat ini. Yang mau kesini, ini ulasan singkatnya.

Untuk menuju lokasi, usahakan dicatat dulu bahwa nama jalannya MT.Haryono. Bila dari Majapahit, atau Simpang Lima dan juga Java Supermall, cari simpangan Bangkong.

Tempatnya berada di kanan jalan. Plang besar bertuliskan Asus Service Center berwarna biru yang agak ketutup dedaunan adalah patokan utamanya. Ruangannya tidak sebesar kantor pada umumnya. Lebih semacam rumah biasa.


*Nama dipeta diberi nama Asus Authorized Service Partner

Saat masuk, tidak perlu mengambil kartu atau apa pun yang biasanya digunakan untuk antrian. Duduk saja, dan tunggu dipanggil sama customer service. Ada 3 yang melayani di meja panjang depan duduk Anda.

Apa saja yang bisa dilayani?

Selain produk Asus, di sini juga bisa melayani produk Lenovo, Fujitsu, BenQ, dan Forsa. Tidak sebatas smartphone saja sepertinya. Saat saya berada di sini, ada yang bawa laptop juga.

Layanannya juga tidak ribet. Mungkin sedikit lama menunggu bila antrian cukup banyak. Buka mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore, untuk hari biasa. Sabtu sepertinya tutup jam 2 siang.


Nah, kalau punya kendala sama gadget/komputer dengan merek yang saya sebut diatas, bisa dibawa kesini. Ini bukan iklan, dotsemarang cuma mereview saja :)

Alamat 
Jl. MT. Haryono No. 824
Telp : (024) 70500036



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?