Sinkkink Pride Clothing, Meramaikan Pasar Distro Clothing yang Ada di Semarang


Brand Local asal Solo ini hadir untuk meramaikan pasar distro clothing yang masih begitu jarang di kota Semarang. Semenarik itukah Semarang atau sekedar upaya melebarkan sisi bisnis semata. Yuk, kenalan dengan mereka yang beralamat di sekitar Banjir Kanal Barat.

Sinkkink Pride Clothing berawal dari Punk Rock Style yang layak dihargai, Tahun 2003 merupakan awal dari berdirinya Sinkkink Pride. Solo adalah tempat dimana mereka berdiri awalnya.

“if you wanna be heroes, try to save tiny bugs dude!” Butuh lebih dari sekedar keberanian, idealisme, dan kerja keras di bisnis ini. Sinkkink Pride Clothing tidak hanya sebuah Brand, akan tetapi sebuah pemikiran yang menggambarkan kerja keras, sekali lagi tapa melepaskan Stronger dan Fashionable, With High Quality design and materials for street young lifestyle. 

Dan mulai tahun 2004 hingga kini, Sinkkink Pride clothing telah mempunyai Store juga produk yang terdapat di beberapa distro di Indonesia.


Selain memproduksi T-Shirt, Sinkkink Pride juga memproduksi  Tas,  Topi, Sweater, Hoodie, Beanie, Totebag dan Merchandise Band. Merchandise Band yang telah kami produksi saat ini diantaranya adalah Tendangan Badut (Punk Oi solo), Downforlife (Metal Solo), Nothing Special (Punk rock Solo), Spirit Of life (Hardcore Solo). Sinkkink Pride Sendiri masih mengandalkan Product T-Shirt Sebagai Product Utama.


Untuk lebih lengkap mengenai product mereka, kunjungi aja lokasi dan online berikut ini:

Website : www.sinkkinkpride.com
Facebook : sinkkinkpridesmg
Instagram : @sinkkinkpride.store
Line : doniebecak / novianidya
Text / WA : +6285876172878
Fanspage : sinkkinkpridesmg

“WE ARE PRIDE WE ARE SINKKINK”
Store : jl. Bojongsalaman 335, Banjirkanal Barat Semarang.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?