Tentang Hotel Allstay Semarang


Hotel-hotel  terus tumbuh di kota Semarang. Entah karena pasarnya sedang menarik atau karena kunjungan wisata yang sedang naik-naiknya. Dan salah satunya hotel Allstay Semarang ini.

Selasa pagi, (19/1), saya melintasi jalan Veteran dan baru ngeh hotel ini sudah jadi. Padahal sebelum November, hotel ini masih berupa kerangka bangunan.

Secara resmi hotel Allstay Semarang dibuka bulan November 2015. Hotel ini merupakan bagian keluarga dari City One Hotels Group. Soal harga, hotel bintang tiga ini saat searching dibawah 500 ribu. Beberapa situs rekomendasi harga hotel menaruh harga sekitar 300 ribuan keatas.

Letak strategis

Lokasinya memang tidak sedekat hotel Horison maupun Ciputra, hotel ini disamping kantor Polda Jateng. Lewati Pahlawan langsung ke arah kiri, jalan Veteran. Hotelnya tepat berada di kiri jalan.


Kalau mau ke Simpang Lima lebih enak naik becak atau angkot, moda transportasi murah meriah dan Semarang banget andai mau naik becak.

Fasilitas

Masih pada umumnya hotel-hotel yang ada, jadi sepertinya tidak perlu disebutkan. Soal ruangan, saya menemukan salah satu blog yang mengulas singkat beserta foto-fotonya. Anda boleh lihat DI SINI bila penasaran.

Alamat lengkap 

Alamat Allstay Hotel Semarang ini berlokasi di Jl. Veteran nomor No. 51-53 Kota Semarang, Jawa Tengah 50231. Nomor yang bisa dihubungi adalah (024) 8417001.

Jangan lupa minggu pagi

Bila Anda sedang berkunjung dan menginap di hotel ini hingga hari minggu, sempatkan jalan-jalan ke area Car Free Day. CFD Semarang selalu ramai dikunjungi masyarakat hingga ribuan.


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?