Gandeng Blogger, Blue Bird Group Semarang Ngenalin Aplikasi Online


Bertajuk gathering, perusahaan transportasi dengan ikon burung biru ini mengenalkan layanan aplikasi online mereka dengan menggandeng blogger Semarang. Aplikasi dengan nama 'My Blue Bird' ini sudah tersedia Play Store.

Sabtu siang (13/2), bertempat di kantor Blue Bird Semarang, jalan Brigjend Sudiarto, kurang dari 20 blogger hadir meramaikan acara yang dimulai dari jam 10 pagi ini.

Aplikasi My Blue Bird sendiri merupakan layanan terbaru yang diharapkan menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sedang berkembang saat ini. Dengan aplikasi tersebut, selain dapat memesan taksi dengan mudah, fasilitas lainnya pun sangat menarik. Mirip-mirip tren Ojek Online yang saat ini sering dibicarakan.


Pak Nurwijaya mengenalkan sejarah dan perkembangan Blue Bird Group


Mas Yudi memberitahu tata cara menginstal aplikasi My Blue Bird kepada blogger. 

Selain mengenalkan aplikasi berbasis layanan online, acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik, mengunjungi ruangan call center dan diakhiri makan siang bersama.

Menurut catatan dotsemarang, perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini juga pernah menggandeng blogger Semarang beberapa tahun silam. Dan ini merupakan kegiatan kedua mereka di kota Lumpia.



Blogger langsung coba gunain aplikasi 

Lalu, bagaimana dengan aplikasi 'My Blue Bird'? Berikut review aplikasinya.

...

Menarik apa yang dilakukan Blue Bird Group untuk menggandeng blogger Semarang mengenalkan aplikasi berbasis online mereka bulan februari ini. 


Blogger saat ini memang sering sekali diundang diberbagai acara. Kemampuannya dalam mempromosikan sesuatu terutama bidang online sepertinya jadi senjata ampuh untuk menarik perhatian. Apalagi pengaruh mereka di media sosial saat acara berlangsung.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai