[Review] Pameran Handphone dan Komputer di Sri Ratu (Februari 2016)


Untuk pertama kalinya, Pasar Raya Sri Ratu jalan Pemuda menggelar pameran gadget dan komputer. Ini menarik menurut saya. Apalagi bulan februari ini, selain Sri Ratu ada Java Supermall yang menggelar yang sama.

Kesan pertama saat melihat suasana, ini begitu penuh sesak. Brand-brand ternama, lokal, menguasai hampir seluruh stan. Sedikit saja terlihat beberapa stan aksesoris, dan lainnya. Lalu, dimana stan komputer?

Tidak ada komputer 

Dotsemarang mengunjungi hari pertama pameran ini buka. Entah apa karena kecepatan datang atau tidak, saya tidak menemukan stan yang berisi komputer. Apakah ini berarti salah informasi. Namun melihat banner dan spanduk, ada kok pameran komputernya.

Saya coba bertanya pada beberapa orang. Sepertinya tidak ada kali ini. Alasannya juga tidak tahu. Mungkinkah, mereka telat datang atau memang tidak jadi mengambil bagian di acara ini.


Animo masyarakat bagus juga

Banyaknya tawaran untuk menarik pengunjung datang seperti hadiah, gadget murah, dan bahkan tawaran anti gores setiap pembelian produk memang sangat menggiurkan.

Saat melihat antrian pengunjung yang membayar pun lumayan banyak. Apalagi Sri Ratu juga menghadirkan bazaar kuliner dan acara menyambut Imlek. Makanya pengunjung terlihat banyak kali ini. Yang perlu digaris bawahi adalah segmen perempuan yang merupakan pengunjung paling sering saya lihat. Wah, ternyata Sri Ratu menarik bila membuat acara akhir-akhir ini.




Kesimpulan

Memang disayangkan bahwa debut pameran ini di sini kurang karena tidak hadirnya kategori komputer. Meski begitu, pameran gadget setidaknya pada awal bulan dapat menjadi alternatif.

Selain di Sri Ratu, pameran gadget juga berlangsung di Java Supermall. Apa mungkin penurunan minat masyarakat tentang komputer begitu berpengaruh seperti info yang saya baca akhir-akhir ini. Semoga tidak.

Artikel terkait Pameran Gadget :



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?