Ini Juara Festival Film Polines 2016


Ada yang menunggu siapa juara Festival Film Polines 2016? Berikut ini dotsemarang tampilin para juaranya yang diambil dari akun official penyelenggara. Sepertinya para juara berasal dari luar Semarang semua.

Sebagai wadah apresiasi, festival film Polines sudah berjalan 3 kali atau dimulai dari tahun 2014. Kategorinya lebih menyasar pada segmen pelajar dan film pendek.

Pada perhetalan malam puncak yang digelar di ruang serbaguna Politeknik Negeri Semarang, Minggu (13/3), untuk juara pertama adalah SMK 1 Klaten, juara kedua berasal dari SMK N 2 Pati dan ketiga lagi-lagi direbut oleh sekolah yang sama.


Selain memberi apresiasi kepada para juara, FFP2016 juga memberi apresiasi lain kepada peserta dengan memperoleh Film Favorit Kategori Semarangan.

Selamat kepada para juara. Dotsemarang meski tidak hadir, berharap video para juara ini bisa ditaruh di Youtube semisal ingin dilihat lebih banyak orang lagi.

...

Tren film Indonesia sekarang ini sedang naik-naiknya. Diharapkan dengan berakhirnya FFP2016, kontestan festival terus lebih berkarya. Jangan mudah menyerah dengan alasan apapun. Gunakan media sosial untuk membantu promosi.

Yang pasti, terus bangun konten lokal disertai kisah-kisah menarik yang inspiratif dan memotivasi. Semoga tahun depan, giliran pelajar Semarang yang juara.

Gambar : Instagram Festival Film Polines

Artikel terkait :
...


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?