[Review Tempat Kuliner] Ibarbo : Pasta & Pizza


Yang menarik dari tempatnya adalah penggunaan kontainer sebagai tempat utama, mulai dari memasak, membuat pesanan hingga mengemas. Berikut ini review tentang Ibarbo yang terletak di jalan Veteran.

Dotsemarang mendapatkan undangan untuk mencoba menu yang ada di sana. Harganya lumayan ramah dikantong. Anda dapat melihat sendiri menunya di bawah ini :


Buka mulai sore hari, jam 4 sore hingga 11 malam, beberapa pelanggan yang datang silih berganti adalah pelajar. Pelanggan yang duduk disebelah saya ada juga yang mahasiswa. Melihat ini, tentu segmennya kaum muda Semarang yang ingin mendapatkan sesuatu yang baru.


Bikin Pizzamu sendiri! 20 ribu (menu), adalah tagline yang memberikan keleluasaan pada pelanggan yang mau mencoba pizza dengan berbagai isi atau tapping. Bedanya dengan pizza kebanyakan, pizza di sini rotinya agak tipis. Dan menurut mereka, ini memang yang sedang disukai pelanggan.


Nasi Lidah Sapi


Pasta Bolognaise

Selain Pizza menjadi menu andalannya, ada menu lainnya seperti yang ada di atas ini. Menarik kemasannya yang dibandrol dengan harga 20 ribuan ini. 

Untuk menemani kuliner di sini, pengunjung disediakan WIFI gratis. Selain kelebihan tempat ini adalah outdoor dan luas lokasi, namun saat hujan kadang bisa menyusahkan juga. Semisal hujan dan angin. Kalau yang bawa mobil sih tidak masalah, makan di tempat.


Alamat :
Ibarbo : Pasta & Pizza
jl. Veteran no. 52 Semarang (dekat Pesta Kebon)
Instagram : Ibarbo.id

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?