Selamat Ultah Komunitas Blogger Gandjel Rel yang Pertama


Acara yang didominasi perempuan ini digelar di River View Cafe yang terletak di dekat Rumah Sakit Telegorejo Semarang, minggu (6/3). Potong kue dan seminar kecil menjadi bagian acara untuk merayakan hari jadi komunitas blogger Semarang, Gandjel Rel.

Tahun 2016, geliat komunitas Blogger di kota Semarang sudah dimulai dengan perayaan ini. Kota ini memang terus mencetak berbagai komunitas. Tidak heran, mati satu maka akan tumbuh seribu. Ini yang mengasyikkannya dari kota yang terkenal dengan Lumpianya ini.

Menjadi komunitas termuda, menurut dotsemarang, Gandjel Rel yang diambil dari nama makanan khas Semarang ini menempatkan lokasi acaranya dengan tempat yang spesial. Maklum saja, sebagai komunitas dan dominasi mom blogger biasanya memilih tempat yang sederhana. Tapi tidak demikian.



Hadirnya seminar kecil dari perusahaan Asuransi, Manulife, memang terkesan acara disponsori. Tapi dibalik itu, keberhasilan menggaet sponsor untuk sebuah acara patut diacungi jempol. Dotsemarang sendiri rasanya awal berkomunitas sangat sulit melakukannya.

Selain dotsemarang yang hadir, beberapa perwakilan seperti komunitas dan undangan juga turut meramaikan. Jadi kesan acara isinya perempuan semua tidak begitu terlihat.


Selamat hari jadi yang pertama buat komunitas blogger Semarang, Gandjel Rel. Satu tahun yang dilewati komunitas adalah keberhasilan yang patut disyukuri. Tantangannya biasanya datang tahun selanjutnya. Terus menginspirasi dan berbagi terutama dunia blogging.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?