Agenda Ultah Semarang: Pesona Semarang Great Sale & Semarang Night Carnival 2016


Menjelang hari jadi kota Semarang tanggal 2 Mei 2016, masyarakat Semarang disuguhi agenda menarik dari April hingga Mei. Kali ini targetnya bukan hanya Semarang dan Jawa Tengah, tapi lebih luas yakni Nasional.

Semarang Great Sale sudah dimulai tanggal 17 April 2016. Acara yang lebih bersifat wisata belanja ini biasanya dilaksanakan 1 bulan. Dari mall, supermarket, hotel, restoran, UMKM, PKL, tenant, cluster industri semua memberi diskon dengan syarat, ada sticker logo Semarang Great Sale.

Semarang Night Carnival atau SNC 2016 lebih mengusung konsep karnaval namun digelar malam hari. Tahun ini sudah memasuki tahun keenam dalam hal penyelenggaraan kegiatan ini.

Kedua agenda ini bukan sekedar pemanis hari jadi kota Semarang saja, sukses kedua agenda ini dilaunching di Jakarta bareng Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, memberitahukan bahwa agenda ini benar-benar serius digarap.

Targetnya? Tahun ini target transaksi Rp 125 miliar atau naik 25 persen dan jumlah wisatawan yang datang pada even ini 495 ribu atau naik 10 persen via berita.suaramerdeka.com. 

...

Untuk kalendernya, Anda bisa melihat informasinya di halaman agenda. Sebagai salah satu blogger di kota Semarang, dotsemarang berharap acara besar ini dapat melibatkan peranan blogger yang mempunyai kelebihan dari sisi opini.

Dotsemarang masih ingat bagaimana peranan blogger dikatakan sebagai ujung tombak pariwisata. Dan tulisan blogger diharapkan memberi value dimesin pencari. Blogger adalah mereka yang menulis lewat blog personal mereka bukan situs jejaring sosial.

Ditunggu update selanjutnya untuk perayaan hari jadi kota Semarang.

Gambar : Launching SemarGeatSale (17/4) di jalan Pemuda
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?